Sabtu, 04 Februari 2012

DESAIN VILLA YANG LUAR BIASA

Desain Villa Modern di Puncak Bukit – Morato Architect.Penghargaan dari IAB-MG (Instituto Arquitetos dos do Brasil – Minas Gerais) 2008 diberikan untuk Desain Villa Modern di Puncak Bukit ini dirancang oleh arsitek Ulisses Morato (Brasil Morato Arquitetura), dalam kategori villa tempat  tinggal. Desain Villa Modern terletak di puncak bukit di Minas Gerais, Brasil, di kelilingui oleh sebuah lembah yang luas dan gunung .Bahan-bahan material Villa Modern di beli lokal dengan konstruksi tradisional, dan manual.
Desain Villa Modern di Puncak
Desain Villa Modern di Puncak Bukit itu terinspirasi oleh yang kuat pengaruh arsitektur kolonial Portugis. Dibangun  tiga tingkat, Desain Villa Modern di Puncak Bukit yg anggun namun fungsional sangat diperhatikan, tata letak yang unik juga menjadi salah satu perhitungan.

Desain Villa Modern di Puncak

Desain Villa Modern di Puncak Bukit – Morato Architect. Menurut arsitek, kemungkinan hubungan dari pengguna Villa Modern di Puncak Bukit dengan pemandangan alam yang istimewa . Hubungan villa-alam kontras namun dekat . Misalnya, karena membedakan dan menilai dari ‘tatanan alam’ dan ‘ketertiban budaya’, radikalisasi dari desain geometrik dan rasional dibandingkan dengan bentuk-bentuk arsitektur villa.
Desain Villa Modern di Puncak
Desain Villa Modern di Bukit
Desain Villa Modern
Desain Villa Modern
Desain Villa Modern di Puncak
Villa Modern di Puncak
Villa Modern di Puncak
Jika anda membutuhkan inpirasi desain villa modern di puncak bukit. Desain Villa Modern di Puncak Bukit – Morato Architect brazil ini bisa menjadi masukan inspirasi anda . Semoga bermanfaat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money